Asripan Nani Lantik Kori Manoppo Sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, melantik Kori Manoppo sebagai Penjabat Sangadi Desa Moyag Tampoan, Senin (4/3/2024).

Kori yang juga menjabat Camat Kotamobagu Timur, ini dilantik di Aula Kantor Camat Kotamobagu Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu Kori Manoppo sebagai Sangadi Moyag Tampoan,” ucap Pj Wali Kota Asripan Nani, dalam sambutannya.

“Insya Allah tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” katanya.

Ia menambahkan sebagai aparatur pemerintah yang diberikan kepercayaan harus dapat memahami serta mendalami tentang tugas dan tanggung jawab

”Sebagai seorang aparatur pemerintah yang diberikan kepercayaan untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat, maka hendaknya penjabat sangadi harus dapat memahami serta harus mendalami tentang tugas dan tanggung jawab sekaligus juga memampukan diri dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, dan yang paling utama adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Forkopimda, para pejabat Pemkot, seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat Desa Moyag Tampoan. (Olam)

 

The post Asripan Nani Lantik Kori Manoppo Sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search