Asripan Nani Berikan Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulut

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani memberikan kuliah umum bagi praja muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Utara di Tampusu, Minahasa, Jumat (19/1/2023).

Kegiatan tersebut disambut Direktur IPDN Kampus Sukut, Arnold Poli, dan jajaran.

Pj Wali Kota memberikan kuliah umum dengan tema praktikum manajemen pemerintahan umum.

“Hari ini, Bapak Pj Wali Kota Kotamobagu mendapatkan undangan dari IPDN Kampus Sulawesi Utara untuk memberikan kuliah umum. Di mana pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota menyampaikan berbagai hal terkait manajemen pemerintahan, termasuk penerapannya di lapangan,” kata Asisten ll Pemkot, Adnan Masinae mendampingi Pj wali kota dalam acara tersebut.

Menurutnya, dalam paparannya Pj Wali Kota menyampaikan, untuk menjadi ASN yang baik harus memiliki Inovasi dan mampu dengan cepat beradaptasi dengan rekan kerj.

“Tadi juga disampaikan bahwa untuk menjadi seorang ASN yang baik, tidak cukup hanya dengan ilmu yang diperoleh saat di bangku kuliah, namun juga harus memiliki semangat, inovasi dan kreatifitas, serta harus mampu untuk beradaptasi dengan tempat bekerja, serta harus selalu belajar untuk meningkatkan kemampuan,” (Olam)

The post Asripan Nani Berikan Kuliah Umum di Kampus IPDN Sulut appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search