Asripan Nani Bangga atas Capaian IAIK Majukan Pendidikan di Bolmong Raya

KOTAMOBAGU – Institut Agama Islam Kotamobagu (IAIK) menggelar Wisuda Angkatan Pertama Program Sarjana di Balroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (25/1/2024)

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Anggota DPR-RI Kamran Muchtar, serta berbagai tokoh penting lainnya.

Pj Wali Kota Asripan Nani saat menyampaikan ucapan selamat dan berjabat tangan dengan wisudawan Institut Agama Islam Kotamobagu di Ballroom Hotel Sutanraja, Kamis (25/01/2024) (foto : Olam/kuasa.net)

Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengungkapkan kebanggaannya atas capaian IAIK yang berhasil meraih langkah maju dalam sektor pendidikan di Bolaang Mongondow Raya. Menurutnya, wisuda ini menjadi simbol perkembangan dan gerak maju sebuah lembaga pendidikan tinggi.

“Pelaksanaan Wisuda pada hari ini tidak hanya mencerminkan aspek seremonial semata, melainkan juga momentum untuk menilai hasil yang telah dicapai oleh para Wisudawan. Ini merupakan langkah awal bagi mereka untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuannya di tengah masyarakat,” ungkap Asripan Nani.

Dikatakannya, 104 mahasiswa yang diwisuda ini diharapkan menjadi agen perubahan yang mampu berkiprah di berbagai lapisan masyarakat.

Suasana acara wisuda Institut Agama Islam Kotamobagu di Ballroom Hotel Sutanraja, Kamis (25/01/2024) (foto : Olam/kuasa.net)

“Saya mengingatkan bahwa lulusan perguruan tinggi memiliki tanggung jawab besar untuk berkontribusi positif dalam pembangunan,” katanya.

Acara ini turut dihadiri oleh Anggota DPR-RI Kamran Muchtar, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf. Fahmil Harris, Perwakilan Forkopimda, Rektor IAIK Muliadi Mokodompit, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Jamaluddin Lamato, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat. (Olam)

The post Asripan Nani Bangga atas Capaian IAIK Majukan Pendidikan di Bolmong Raya appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search