Apresiasi kinerja pegawai, Lapas Makassar berikan penghargaan pada pegawai teladan

Makassar – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar, Teguh Pamuji berikan penghargaan pegawai teladan kepada dua orang pegawai Lapas Kelas I Makassar sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Pemberian sertifikat penghargaan pegawai teladan ini dinilai dari prestasi kinerja yang baik. Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan bulan Oktober dan November Tahun 2023 dilakukan pada  kegiatan apel pagi, Rabu (27/11/2023).

Dipimpin langsung oleh Teguh Pamuji piagam ini diberikan kepada Muh. Amir, Staf Giatja Lapas Kelas I Makassar dan Erawati, Staf Perawatan Lapas Kelas I Makassar. Sekaligus mengecek kelengkapan atribut dan kelengkapan seragam dinas pada seluruh pegawai Lapas Kelas I Makassar.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kedisiplinan dan kinerja yang baik, dengan harapan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk lebih disiplin dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing apalagi dalam melayani warga binaan dan masyarakat” ucap Teguh Pamuji

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kalapas Makassar dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan agar dapat menjadi role model bagi pegawai yang lain.

“Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih semoga kedepannya kinerja dan kedisiplinannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan” ucap Teguh Pamuji

Pengecekan atribut dan kelengkapan seragam dinas ini merupakan bentuk pengawasan ketat yang dilakukan oleh pegawai Lapas Makassar. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh Pegawai Lapas Makassar mematuhi ketentuan dan standar yang berlaku terkait penampilan dan seragam dinas.

“Pengecekan atribut yang dilakukan pagi ini merupakan wujud pembentukan karakter disiplin bagi pegawai Lapas Makassar menyadari akan pentingnya kerapian seragam untuk menunjukan bahwa kita adalah insan pengayoman yang humanis dalam bertugas.” Tutupnya(*)

Lowongan Wartawan
blank
Search