Apel Pagi Pegawai, Kalapas Makassar Apresiasi Pegawai Pensiun dan Sampaikan ini

Makassar – Pelepasan purnabakti di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar dihargai dengan pelepasan secara seremonial oleh Kepala Lapas Kelas I Makassar, Hernowo Sugiastanto, yang disaksikan oleh seluruh pegawai.

Satu orang PNS Lapas Kelas I Makassar yang telah memasuki Purnabakti Pak Abd.Rahman yang telah bertugas dan mengabdi selama 29 Tahun, pelepasan ini dilaksanakan di Pelataran Kantor Lapas Kelas I Makassar, Senin (31/07/2023).

“Pak Rahman ini merupakan pegawai yang semangatnya luar biasa karena dulu merupakan atlet voly lapas, semoga pak Rahman selalu di berikan kesehatan jangan putus silatuhrahmi bersama Pegawai di Lapas. Dan sekali lagi terimakasih pada pak Rahman 29 tahun telah mengabdi pada masyarakat dan Lapas.” Ucap hernowo

Setelah pelapasan pegawai purnabakti, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar menyampaikan kepada jajarannya untuk menggunakan pakaian PDH baru pada Hari Rabu.

Tanggal 5 Agustus ada kegiatan bersih2 di makam pahlawan, Tanggal 17 Agustus Upacara Hari Kemerdekaan dan Acara Pemberian Remisi Warga Binaan, dan Tanggal 21 Agustus Upacara Puncak Hari Kemenkumham RI Ke-78.

Humas

Lowongan Wartawan
blank
Search