Alun-Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Diresmikan

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani meresmikan Alun-Alun Boki Hotinimbang, Jumat (01/03/2024).

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan pencanangan operasional pedagang kaki lima yang akan berjualan kawasan alun-alun tersebut.

blank
Pj Wali kota saat gunting pita peresmian Alun-alun Boki Hotinimbang Kotamobagu, Jumat (1/3/2024) (foto: Olam/kuasa.net)

Pj Wali kota, Asripan Nani mengatakan aset kebanggaan masyarakat Kotamobagu yakni Alun-alun Boki Hotinimbang diresmikan.

“Alhamdulilah di sore yang berbahagia ini kita semua dapat hadir dan menyaksikan bersama peresmian alun-alun boki Hotinimbang Kotamobagu yang juga dirangkaikan dengan pencanangan operasional pedagang kaki lima,” ucap Asripan

Lebih lanjut Asripan menyampaikan alun-alun ini bukan hanya menjadi tempat untuk beraktivitas saja namun menjadi awal dari babak baru dalam kehidupan sosial, ekonomi bagi masyarakat Kotamobagu.

blank
Pj Wali kota Asripan Nani saat sambutan pada peresmian alun-alun lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Jumat (1/3/2024) (foto: Olam/kuasa.net).

“Alun-alun boki Hotinimbang ini, tidak saja sekedar menjadi ruang terbuka hijau namun juga diharapkan juga menjadi pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi, sekaligus juga menjadi kebanggaan seluruh masyarakat kota Kotamobagu ini,” jelasnya.

Ia pun menambahkan peresmian alun-alun tersebut tidak hanya menandai selesainya pembangunan fisik saja namun juga menjadi babak baru dalam kehidupan sosial, ekonomi bagi seluruh masyarakat BMR khususnya Kota kotamobagu.

Acara tersebut dihadiri Forkopimda, tokoh masyarakat Bolmong Raya, para pejabat Pemkot dan masyarakat Kotamobagu. (Olam/advertorial)

 

 

The post Alun-Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu Diresmikan appeared first on KUASA.NET.

Lowongan Wartawan
blank
Search